• Senin, 5 Desember 2022

Bantah Rumor Selingkuh dengan Pemain Golf Wanita, Agensi Rain dengan Tegas Ambil Tindakan Hukum

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:26 WIB
Bantah Rumor Selingkuh dengan Pemain Golf Wanita, Agensi Rain dengan Tegas Ambil Tindakan Hukum. (@rain_oppa)
Bantah Rumor Selingkuh dengan Pemain Golf Wanita, Agensi Rain dengan Tegas Ambil Tindakan Hukum. (@rain_oppa)

INILAH BANDUNG - Penyanyi dan aktor Rain kini diduga menjadi selebriti top Korea yang sudah menikah dan dirumorkan selingkuh dengan pemain golf wanita.

Mengetahui artisnya dirumorkan selingkuh, agensi Rain marah dan memperingatkan tindakan hukum.

Pada Kamis sore, 6 Oktober 2022, Sublime, agensi Rain, memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan rumor selingkuh artisnya di Instagram resminya.

Baca Juga: Identitas Pemain Golf Wanita yang Diduga Dirumorkan Selingkuhan Selebriti Top Korea Bocor, Mirip Istri Rain?

“Kami mengetahui rumor yang beredar tentang artis kami, tetapi kami menilai bahwa tidak perlu bagi kami untuk mengatasi situasi ini karena ini adalah situasi yang jelas. fakta palsu tanpa nilai yang perlu kita tanggapi,” tutur agensi.

"Namun, rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini (6 Oktober), yang menyebabkan serangan pribadi dan kritik terhadap artis kami serta keluarga mereka, membuat kami sulit untuk mengabaikan mereka lagi," kata agensi.

Agensi menekankan bahwa rumor itu tidak benar, dengan mengatakan, “Kami telah menanyakan kepada sumber media yang melaporkan berita pertama untuk mengkonfirmasi apakah itu tentang artis kami, dan kami telah menerima konfirmasi bahwa karakter dalam laporan mereka bukan artis kami.”

Baca Juga: Tak Hanya Rain, Jo Jung Suk Juga Dirumorkan Jadi Selebriti yang Diduga Selingkuh dengan Pemain Golf Wanita

"Kami akan menahan siapa pun yang menyebarkan desas-desus yang bertanggung jawab untuk memposting informasi tak dikenal seolah-olah itu benar atau menulis posting jahat, termasuk pencemaran nama baik berdasarkan Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, pelanggaran distribusi informasi ilegal, dan distribusi palsu melalui transmisi antar individu," jelas agensi.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X