• Jumat, 7 Oktober 2022

Ayah Brigadir J Lelah Karena Kasus Kematian Anaknya Tak Selesai: Kami Capek, Toh Anak Saya Tidak Bisa Kembali!

- Senin, 19 September 2022 | 08:55 WIB
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat  menganggap kasus kematian anaknya selesai karena merasa lelah dengan perkara yang seolah tak menemui titik terang. (tangkapan layar/Universitas Terbuka)
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat menganggap kasus kematian anaknya selesai karena merasa lelah dengan perkara yang seolah tak menemui titik terang. (tangkapan layar/Universitas Terbuka)

INILAH BANDUNG - Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengaku lelah dengan kasus kematian anaknya yang seolah tak menemui titik terang hingga saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak saat dirinya berkunjung ke Jambi beberapa waktu lalu.

Kamaruddin Simanjuntak mengatakan ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat merasa lelah dengan perkara yang tidak kunjung usai itu.

Baca Juga: Terungkap! Ini Sosok Pria yang Memotret Foto Liburan V BTS dan Jennie BLACKPINK Cium Kening

"Kemarin waktu saya ke Jambi, beliau berpesan 'sudah cukup pak, kami udah capek pak, kami mendengar aja capek, demikian juga masyarakat bilang kami yang mengikuti saja capek apalagi bapak yang melakukan'," ujar Kamaruddin dikutip Inilah Bandung dari video YouTube, Senin 19 September 2022.

"Pak Samuel sebagai orang tua dari almarhum Brigadir J sudah menyatakan 'sudah selesai, toh anak saya tidak bisa kembali'," lanjutnya.

Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J Tak Kunjung Usai, Kamaruddin Simanjuntak Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Kamaruddin menyebut dirinya sempat sakit karena mengurus kasus tersebut. Namun, ia merasa kecewa dengan kinerja Polri yang dinilai lamban.

"Saya yang melakukan walaupun sampe sakit-sakitan saya gak pernah cape, tapi dari kepolisian tidak pernah bergerak atau sangat lamban," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X