• Senin, 5 Desember 2022

Komunitas Pecinta Sepak Bola di Kota Kupang Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:21 WIB
Ilustrasi/ Komunitas pecinta sepak bola gelar doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan (Indah Puspitasari/Giwangkara )
Ilustrasi/ Komunitas pecinta sepak bola gelar doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan (Indah Puspitasari/Giwangkara )

INILAH BANDUNG – Komunitas pecinta sepak bola bersama Polres Kota Kupang mengelar doa bersama Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan suporter meninggal dunia.

Kabag Ops Polresta Kupang Kota Kompol Ruliyanto Pahroen mengatakan, doa bersama disertai pembakaran lilin itu bagian dari empat mereka kepada korban tragedi Kanjuruhan.

"Jadi ini kegiatan bersama yang kami lakukan pada hari ini, adalah bagian dari bentuk empati, dukungan moril serta bela sungkawa terhadap seluruh korban tragedi Kanjuruhan," ucap Ruliyanto Pahroen.

Baca Juga: Tur Konser Heal Together World Tour, Grup Band Korea Selatan The Rose Akan Mampir ke Jakarta

Dalam doa bersama itu, tidak hanya diikuti oleh sejumlah komunitas pecinta sepak bola di Kota Kupang dan komunitas Arema Kota Kupang, tetapi juga hadir pula anggota Polresta Kupang Kota.

Koordinator doa bersama dari Komunitas Orang muda gila bola (omgilbol) NTT Rudy mengatakan bahwa ada sekitar 100an orang yang terlibat dalam doa bersama itu.

Komunitas pecinta sepakbola yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Komunitas Masyarakat gila bola (Masgilbol) NTT, Omgilbol NTT, fans klub Juventus, Arsenal Kupang serta komunitas Arema Kupang.

"Kita berdoa bersama kali ini dengan harapan agar kedepannya tidak adalah kejadian yang sama seperti yang terjadi di Malang," ungkap Rudy.

Baca Juga: Beredar Isu Klausul Kepindahan ke Real Madrid dalam Kontrak Erling Haaland, Pep Guardiola Bilang Begini...

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Jadwal SIM Keliling Garut Kamis 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:00 WIB
X