• Senin, 5 Desember 2022

Polisi Tetapkan Dua Orang Lagi sebagai Tersangka Kasus Berdendang Bergoyang

- Rabu, 23 November 2022 | 07:00 WIB
 Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin (polri.go.id)
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin (polri.go.id)


INILAH BANDUNG - Kepolisian akhirnya menetapkan dua orang tersangka baru berkenaan insiden yang terjadi di festival musik ‘Berdendang Bergoyang’. Maka, tersangka dalam kasus tersebut menjadi empat orang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menjelaskan penetapan dua orang sebagai tersangka tersebut dilakukan pasca penyidik melakukan gelar perkara pada Senin, 21 November 2022 lalu.

"Per kemarin sore kami hasil gelar tersangka bertambah dua orang. Jadi total seluruhnya ada empat orang," ungkap Komarudin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 November 2022 :Mama Sarah Dilarikan ke Rumah Sakit! Papa Surya Dapatkan Petunjuk

Dua tersangka baru ini itu antara lain, AL sebagai penanggung jawab perizinan dan MA merupakan penanggung jawab promosi serta produksi.

Masih dari keterangan Komarudin, AL mengetahui jumlah tiket yang terjual, namun mengajukan izin dengan angka yang juga jauh dengan tiket yang terjual.

Sedangkan, MA mengetahui pemasangan layout panggung, temasuk mempromosikan event tersebut.

Baca Juga: Beri Kejutan, Arab Saudi Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022

Keduanya dijerat Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Meski berstatus tersangka, tetapi keduanya tak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor.

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Jadwal SIM Keliling Garut Kamis 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 05:00 WIB
X